Jalan Tuban-Babat Masing Tergenang 20-30 Cm

suarasurabaya.net| Ketinggian air di jalan Tuban-Babat Lamongan hingga hari ini terpantau 20-30 cm. Dilaporkan IMA dari Mahkota FM Lamongan dalam Jaring Radio Suara Surabaya, Sabtu (15/03) satu diantara ruas jalan yang tergenang banjir di jalan tersebut adalah di Utara Dusun Kuwu sekitar km 82 dari arah Surabaya.

Hingga kemarin siang, jalan yang tergenang sepanjang 75 meter dengan ketinggian sampai kurang lebih 20 cm. Tidak hanya itu, titik lain yang tergenang berada dekat pertigaan Temas dengan ketinggian 10-20 cm. Kendati demikan arus lalu lintas masih normal meskipun kecepatan kendaraan masih harus perlahan.

Sementara itu pemukiman warga yang tergenang banjir masih terus bertambah. Ketinggian air di dalam rumah warga masih terus meningkat bahkan di sejumlah desa sudah mencapai 2 meter, seperti di Dusun Baturan, Tegalrejo, dan Temas.

Masih banyak penduduk yang rumahnya kebanjiran itu belum mau mengungsi. Mereka memilih bertahan di rumahnya masing-masing dengan membuat andang di atas rumah.

Sebaliknya warga Dusun Kuwu dan Temangkar yang rumahnya di pinggir jalan Tuban-Babat sudah mengungsi ketenda-tenda darurat yang didirikan di pinggir jalan raya. Untuk kebutuhan air bersih, mereka sudah mendapat dropping dari PDAM setempat.(edy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: